Sempor Lor – Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) adalah kegiatan dasar yang diselenggarakan dari, oleh dan untuk masyarakat yang dibantu oleh petugas kesehatan. Kegiatan yang dilakukan meliputi : penimbangan berat badan, imunisasi, pemberian makanan tambahan bagi Balita, dll.

Desa Sempor Lor memiliki 2 (dua) Posyandu yang berstatus mandiri, yaitu : Lestari Handayani I (Dusun I) dan Lestari Handayani II (Dusun II). Selama ini kegiatan dilakukan di rumah salah satu Kader Posyandu, yaitu : Dusun I di rumah Ibu Turinah dan di Dusun II di rumah Ibu Kuswati.

Dan Alhamdulillah melalui Dana Desa Tahun 2017, Posyandu kini memiliki gedung sendiri. Gedung Posyandu dibangun dengan ukuran 8 x 11 meter dan dengan anggaran biaya sebesar Rp. 199.625.000,-. Posyandu

Antusias para Kader Posyandu untuk segera menempati gedung baru sudah tidak terbendung lagi. Rencana tanggal 17 Januari 2018 bertepatan dengan kegiatan bulanan Posyandu yaitu  imunisasi, sudah menempati gedung baru. Semoga ibu-ibu Kader Posyandu tambah semangat melayani masyarakat. (GI)