DSCF2824

Sempor Lor-Dalam rangka menghadapi Akhir Tahun Anggaran 2016, Kecamatan Kaligondang mengadakan Pembinaan/Kas Opname pengelolaan keuangan (DD, ADD, Bagi Hasil Pajak dan Retribusi dan Bantuan Keuangan Khusus. Dan pada hari Rabu (16/11/2016) Desa Sempor Lor mendapat giliran untuk dilakukan Kas Opname, dengan tim yang terdiri dari Bpk. Endi Astono, S.Sos (Sekcam Kaligondang), Bpk. Rohadi SH, Bpk. Subakir S.Sos serta Bpk. Sukono.

Kepala Desa Sempor Lor Bpk. Makrup dalam sambutannya menyampaikan kepada Tim dari Kecamatan bahwa dalam pembinaan ini mohon bimbingannya apabila masih banyak kesalahan dan kekurangan dalam pengelolaan keuangan desa. Sementara Bpk. Endi Astono, S.Sos mengatakan, “Beliau pak Bupati setiap hari kerja, kerja, kerja, oleh karena itu harapan kami kepada rekan-rekan Perangkat Desa mengiringi langkah Bupati untuk bekerja secara maksimal dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya. ”

DSCF2828

Setelah dilakukan Pembinaan/Kas Opname, baik buku-buku yang terkait dengan pengelolaan keuangan dan SPJ (Bukti Pengeluaran), Tim Kecamatan menyampaikan secara keseluruhan pengelolaan sudah sesuai dengan peruntukkannya. Terkait dengan tahap berikutnya yang belum terambil dibatasi tanggal 2 Desember 2016.